Urutan Film Fast And Furious Yang Paling Menyentuh

Urutan Film Fast and Furious yang seru ini harus kamu tahu agar tidak salah nonton. Karena sebagai salah satu film franshise komersial terbaik Universal, The Fast and The Furious selalu dibuat terus serinya. Karena film ini bukan hanya mendapatkan respon positif dari kritikus film namun juga penghargaan.

Bahkan konon film ini selalu laris di pasaran dan meraih keungungan yang tinggi. Bahkan film ini ada di urutan kesepuluh sebagai film dengan penghasilan tertinggi. Kesuksesan yang diikuti dengan sekuel yang terus dibuat sejak dirilis pada tahun 2001.

Urutan Film Fast And Furious Yang Paling Menyentuh

Pada tiap cerita serial film ini selalu memiliki kaitan dengan serial lainnya. Selain itu juga memiliki banyak adegan panas dan juga menyentuh hati. Mengenai pengorbanan dalam persahabatan dan kekeluargaan. Biar tidak penasaran inilah dua urutan film fast and furious paling menyentuh dibawah ini:

  1. Los Bandoleros

Pada film yang memiliki durasi 20 menit ini, Dominiclah yang kembali menjadi tokoh utamanya. Tentang kisah cinta Dominic dan Letty yang menjalin hubungan percintaan. Kisah asmara penuh dengan kekerasan dan perjuangan hidup.

Pada urutan film fast and furious kali ini, penonton disuguhi sepak terjang pasangan ini saat mengawali perampokan sampai hari ini. Sebuah kisah asmara dengan cerita action yang sangat seru ditonton saat akhir pekan.

  1. Urutan Film Fast And Furious

Sedihnya di kisah ini adalah berakhir tragisnya kisah cinta antara Dom dan Letty. Kedua insan yang menjalin cinta tersebut harus berpisah untuk mengungsi ke tempat yang paling aman. Agar terhindar dari serangan balik lawan kriminalnya.

Sedihnya di urutan film fast and furious ini dikabarkan oleh Mia bahwa Letty meninggal dunia. Brian yang merupakan agen rahasia FBI kemudian memutuskan untuk membantu Dom memata-matai kartel narkoba bernama Arturo Braga. Hingga akhirnya, Dom tahu siapakah nama orang yang sudah membunuh kekasihnya.

Dua film tersebut merupakan urutan film fast and furious yang paling seru di tahun 2009 lalu. Tidak ada salahnya kalau kamu menontonnya kembali untuk merasakan ketegangan dan kesedihan kisah ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.