Asuransi Perjalanan online
Woman vector created by macrovector - www.freepik.com

Tips Tidak Bolos Pakai Skincare Meski Sedang Traveling

Meski sedang pandemi tidak ada salahnya bagi Anda penggemar traveling untuk mempersiapkan kebutuhan perjalanan di masa mendatang. Dari mulai memilih tujuan wisata, akomodasi, asuransi perjalanan online sampai dengan barang bawaan yang nantinya ingin Anda bawa serta berkas dokumen persyaratan perjalanan. Persiapan yang matang tentunya akan membuat pengalaman traveling Anda akan semakin memberikan kenyamanan dan kebahagiaan.

Berbicara tentang barang bawaan, produk perawatan diri seperti skincare tentunya penting untuk diperhatikan terutama bagi para wanita. Hal ini karena sering kali momen di perjalanan atau kondisi traveling menjadi alasan bagi sebagian orang untuk melewati rutinitas penggunaan skincare. Padahal pengaplikasian produk perawatan penting untuk dilakukan secara rutin disetiap harinya. Simak ulasan berikut tentang tips agar Anda tidak bolos menggunakan skincare meski saat dalam perjalanan.

  • Persiapkan produk perawatan dalam kemasan kecil. Produk perawatan yang dikemas dalam kemasan kecil atau ‘travel size’ akan membuat barang bawaan Anda semakin ringkas dan Anda pun akan semakin mudah mengakses produk yang dibutuhkan. Tidak perlu bingung, saat ini banyak sekali tempat yang menjual botol-botol plastik kecil baik yang berukuran jar maupun bottle spray yang memang diperuntukan untuk produk skincare atau perawatan khusus traveling.
  • Pilih produk multiguna. Beberapa produk skincare kini sudah banyak yang dikombinasikan dari serangkaian tahapan yang banyak menjadi satu tahapan saja. Contohnya, perpaduan manfaat toner, essence serta pelembab dalam satu produk yang bisa Anda gunakan. Hal ini selain akan membuat barang bawaan menjadi lebih compact juga tentunya tidak ada alasan bagi Anda untuk melewati tahapan skincare yang panjang, karena cukup sekali pengaplikasian, Anda sudah mendapatkan banyak manfaat untuk kulit.
  • Letakan produk esensial ditempat yang mudah diraih. Beberapa produk yang dapat dikategorisasikan sebagai produk esensial adalah sunscreen, pelembab bibir atau lip balm serta face mist. Letakan produk-produk yang disebutkan tadi di saku terluar pada tas Anda agar lebih mudah diraih, sehingga saat dibutuhkan Anda dapat lebih mudah mengambil dan mengaplikasikannya pada area wajah.
  • Anggap sebagai momen untuk bersantai. Agar proses pengaplikasian skincare atau produk perawatan tidak terasa berat, selalu anggap proses tersebut sebagai momen yang menyenangkan. Perasaan bahagia akan wajah dan tubuh yang bersih dan terawat akan memunculkan kesan yang positif sehingga membuat momen perjalanan kian berkesan.

Itu dia beberapa tips yang bisa Anda terapkan agar penggunaan skincare atau produk perawatan dapat secara rutin Anda lakukan meski sedang dalam perjalanan. Hindari penggunaan produk perawatan dalam kemasan plastik sekali pakai agar tidak menimbulkan banyak sampah. Saat nantinya perjalanan Anda terlaksana, tetap patuhi protokol kesehatan ya! Agar perjalanan Anda tetap nyaman dan aman terbebas dari rasa khawatir.

Referensi:

https://askrindo.co.id/asuransi-perjalanan

https://review.bukalapak.com/beauty/takut-kulit-jadi-kusam-saat-traveling-ikuti-5-tips-skincare-yang-bisa-kamu-coba-67101

https://www.meimoodaema.com/2021/06/tips-merawat-kulit-wajah.html

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *