Perjuangan Al Ghazali untuk Nikahi Alyssa Daguise, Minta Izin Calon Mertua hingga Cari Rumah Impian

Berpacaran cukup lama, Al Ghazali ingin menunjukkan keseriusannya pada sang kekasih, Alyssa Daguise. Al Ghazali ingin membawa hubungannya dengan sang kekasih ke dalam ikatan pernikahan. Keseriusan untuk menikahi Alyssa Daguise juga sudah Al Ghazali utarakan pada sang bunda, Maia Estianty.

Seperti yang diketahui, Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah cukup lama berpacaran. Pasangan kekasih ini menjalin hubungan asmara sudah sekitar lima tahun lamanya. Meski sempat putus, Al Ghazali lagi lagi kembali ke pelukan Alyssa Daguise.

Gaya pacaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise selama ini juga kerap menjadi sorotan. Hal ini lantaran mereka berdua sering dinilai kelewat mesra sebagai pasangan kekasih. Putra sulung Maia Estianty ini juga kerap membagikan foto romantis bersama sang kekasih dalam akun Instagram pribadinya.

Maia Estianty yang juga penasaran pun mencoba mencari tahu seperti apa gaya pacaran putra sulungnya tersebut. Berikut deretan pengakuan Al Ghazali soal hubungannya dengan Alyssa Daguise dalam video yang diunggah di kanal Youtube AlElDul Fam TV. Maia Estianty yang penasaran pun mencoba menanyakan pada sang putra soal gaya pacarannya dengan sang kekasih.

Kepada Maia Estianty, Al Ghazali mengaku tak banyak beraktivitas di luar selama pandemi Covid 19. Ia pun biasa menemui Alyssa Daguise dengan mengunjungi rumah sang kekasih. Di rumah Alyssa Daguise, Al Ghazali mengaku banyak membicarakan soal kehidupan hingga bisnis.

Tentu saja soal masa depan tak luput dalam obrolan mereka. "Ya seputar kehidupan, dia juga lagi mau bikin bisnis, terus ngomongin masa depan," tutur Al Ghazali. Serius menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali membeberkan soal target pernikahannya.

Kakak El Rumi ini mengungkapkan bahwa ia ingin menikah di usia 25 tahun. Oleh karena itu, Al Ghazali pun meminta didoakan agar hubungannya dengan sang kekasih diberi kelancaran. "Pasti dong, pasti. Insya Allah. Target tuh minimal (umur) 25," kata Al Ghazali.

Serius menjalin hubungan dengan sang kekasih, Al Ghazali ternyata sudah minta izin ke ayah Alyssa Daguise. Al Ghazali biasa memanggil calon mertuanya dengan sebutan Om Richard. Kepada ayah Alyssa Daguise, pria kelahiran 1 September 1997 ini mengaku serius dan ingin membawa hubungan ke jenjang pernikahan.

Al Ghazali menceritakan kalau momen ia meminta izin pada ayah Alyssa Daguise dilakukan ketika sedang berlibur di Bali. Kendati demikian, ternyata Al Ghazali belum meminta izin pada ibunda sang kekasih. Hal ini lantaran ibunda Alyysa Daguise kini menetap di Paris, Perancis.

Mulai memikirkan masa depan dan pernikahan, Al Ghazali kini diketahui sedang mencari rumah impian. Hal tersebut disampaikan oleh sang bunda, Maia Estianty. Rencananya, rumah impian tersebut nantinya akan ia pakai untuk ditinggali bersama Alyssa Daguise setelah menikah.

Maia Estianty pun tampak senang dengan rencana sang putra untuk membeli rumah. "Oh iya, dia sekarang lagi cari cari rumah. Kemarin dia tiba tiba pulang ke rumah, 'Ada rumah bagus nih di sini, di sini'. Wih dia sudah memikirkan masa depan mau beli rumah, kenapa enggak dari dulu ya," ujar Maia Estianty. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *