Nabung Saham dan Transaksi Kripto Aman Pakai Aplikasi? Coba Nanovest, Aplikasi Trading Resmi Indonesia

Tuntutan perkembangan zaman yang semakin cepat dan pesat ini membuat banyak dari kita yang mulai menyesuaikan diri, misalnya sajamulai dari pemikiran hingga gaya hidup. Dengan adanya Smartphone dan sosial media memudahkan langkah untuk mencapai kesuksesan, seperti memulai bisnis hingga trading saham. Bahkan untuk investasi saham kini semakin meluas, dari trading saham dalam negeri sampai yang sekarang sedang ramai diperbincangkan adalah saham global. Selain saham, kita juga bisa memperluas aset kita dengan ikut investasi kripto. Untuk melakukan aktifitas saham ini pun bisa dilakukan dari Smartphone dengan hanya mengunduh aplikasi trading.

Untuk memulai investasi saham dan kripto dengan menggunakan aplikasi, kita harus mencari beberapa informasi legit mengenai suatu aplikasi trading sebelum menggunakannya. Pilihlah aplikasi yang benar-benar sudah resmi dan legal di Indonesia yang diawasi langsung dengan OJK dan beberapa kementerian terkait. Jangan hanya asal memilih aplikasi yang menawarkan keuntungan tinggi tapi tidak jelas kelegalitasannya.

Pada akhir tahun 2021 lalu, telah lahir Aplikasi trading baru bernama Nanovest. Nanovest adalah sebuah aplikasi investasi yang memungkinkan penggunanya untuk  membeli saham Amerika dan kripto dari satu aplikasi sekaligus. Aplikasi ini  juga sudah pasti aman karena legal dan resmi di Indonesia. Nanovest adalah aplikasi asli Indonesia yang dikembangkan oleh Sinarmas, yang juga merupakan perusahaan ternama Indonesia. Kenapa dibilang aman? Karena Nanovest sudah mendapatkan izin resmi dan diawasi langsung oleh OJK, Kementerian Perdagangan, dan member dari Asosiasi Blockchain Indonesia. Untuk Saham Global Nanovest bermitra dengan Alpaca Securities LLC, broker yang terdaftar pada FINRA (Financial Industry Regulatory Authority) Amerika Serikat.

Investasi Saham Global

Apakah kamu pengguna beberapa brand Amerika? Mungkin Smartphone bergengsi dari Apple, mobil dari Ford, atau kamu suka berbelanja di Amazon? Kali ini kamu bukan hanya saja bisa menjadi konsumen dari brand-brand tersebut, tetapi kamu juga bisa menjadi bagian dari para investornya. Kamu bisa membeli saham dari brand impian kamu, bahkan kamu bisa memulai membeli sahamnya hanya dengan uang Rp. 5000 saja. Transaksi saham global ini bisa kamu lakukan pada saat jam market dibuka. Kamu bisa kapan saja mengecek pergerakan naik turun harga sahamnya.

Investasi Kripto

Untuk kripto, Nanovest berperan sebagai penengah yang berkolaborasi dengan PT. Aset Digital Berkat (Tokocrypto) yang sudah terdaftar di BAPPEBTI. Di Nanovest kamu bisa memilih lebih dari 120 aset kripto ternama, mulai dari Bitcoin, Ethereum, BNB, hingga meme coin yang baru-baru ini banyak diburu trader, seperti Dogecoin dan juga Shiba Inu. Nanovest sendiri juga mengeluarkan token Bernama NBT atau Nanobyte Token. Sama halnya dengan investasi saham di Nanovest, kamu juga bisa mulai berinvestasi dengan nilai terkecil Rp. 5000.

Semua proses investasi di Nanovest aplikasi ini sangat mudah dilakukan. Kamu bisa juga mengatur alarm untuk beberapa saham dan kripto yang mungkin akan kamu beli ketika harganya sedang turun, atau menjual ketika sedang hit harga tertingginya. Hal ini bisa sangat menguntungkan jika bisa dilakukan dengan benar dengan aplikasi trading yang aman dan tepat.

Bagaimana? Tertarik menggunakan Nanovest untuk transaksi saham dan kripto? Yuk segera download aplikasinya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.