Lama Menghilang dari Layar Kaca, Ini Kabar Terbaru Fatin Shidqia, Sibuk Kuliah

Lama menghilang dari industri musik Indonesia, penyanyi Fatin Shidqia rupanya tengah fokus menyelesaikan pendidikan kuliahnya. Fatin Shidqia sedang menjalani skripsi di semester akhir dalam pendidikan kuliahnya, sambil menyelesaikan project album baru. "Aku lagi di rumah aja selama ini. Lagi nabung buat album selanjutnya dan ngejar lulus harus tahun ini," kata Fatin Shidqia ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2021).

Bagi Fatin, tetap berkarya menjadi prioritas utama bagi dirinya yang mengawali karier di musik lewat ajang pencarian bakat X Factor. Tapi, wanita berusia 24 tahun itu merasa meraih pendidikan setinggi mungkin juga sangat penting untuk bekalnya dikehidupan kelak. "Aku sih lagi ngerjain album banget. Terus lagi promo single yang kemarin. Ya sekitar situ aja sama pengin banget lulus kuliah. Jadi semua harus kena," ucapnya.

Beruntungnya dimasa pandemi covid 19, Fatin menjalani kuliah secara daring. Sehingga, ia bisa mengejar pendidikan sambil terus berkarya. "Waktu lebih fleksible sih. Jadi ya ngatur waktunya lebih mudah," ungkapnya. Usai lulus kuliah dan meluncurkan album, Fatin Shidqia akan menabung untuk mewujudkan keinginannya punya konser tunggal.

"Aku pengin banget konser full dari album aku yang baru sih. Karena masih nabung, ya semoga bisa lah," ujar Fatin Shidqia. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *