samsung a10

Kustomisasi Tema Samsung A10

Pengatur tema untuk perangkat hp Samsung A10 yang biasa menjalankan one UI atau Andorid Pie adalah Hex Installer. Ini adalah sebuah alternatif substratum untuk perangkat Samsung yang memungkinkan pengguna Samsung menyesuaikan, membangun, dan meng-install tema dengan mudah. Banyak yang telah berubah di UI Samsung.  Hal tersebut dimulai saat peluncuran fitur Samsung.

Berita yang sangat baik bagi Samsung dan penggunanya adalah pengenalan One UI. Peningkatan yang dialami one UI banyak mengalami peningkatan. Demikian juga pada UI dan berbagai pengalaman Samsung yang lama. Meski One UI pada Samsung bagus, namun bukan berarti semuanya disukai oleh para pengguna Samsung A10.

Karena mayoritas dari penggemar android menyukai tema yang berat. Sementara perangkat para pengguna Samsung masih akan menemukan fitur utama yang hilang. Dalam hal ini terdapat banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk merubah tema perangkat Android.

Salah satu yang paling terbaik dari mereka adalah Hex Installer. Hex installer mudah digunakan dan menyediakan lebih dari fungsi dasar untuk berbagai tema di perangkat Android anda. Pastinya Anda bertanya – tanya mengapa harus Hex Installer.

Hal ini terjadi dikarenakan Hex Installer memungkinkan para penggunanya untuk menyesuaikan tema yang tengah populer saat ini. Hal tersebut berlaku, baik tema yang berat atau tema yang ringan sekalipun, tema yang populer akan bisa Anda nikmati di smartphone kesayangan Anda.

Hal yang dapat mengubah warna primer dan aksen di seluruh UI adalah tema, tujuanya adalah untuk membuat perangkat menjadi personal. Dukungan untuk aplikasi pihak ketiga seperti whatsapp, Instagram dan lainnya adalah bagian terbaik dari tema di smartphone dengan merek Samsung A10.

Pengguna hanya perlu memperbarui tema secara manual setelah memperbaharui aplikasi, namun lain halnya dengan Hex Installer. Di dalam Hex installer tak ada hal seperti itu yang diperlukan karena Anda tak perlu khawatir aplikasi pihak ketiga crash.

Karena hal yang paling penting adalah tak ada akses root yang diperlukan untuk menggunakan aplikasi ini. Hex Installer ini masih dalam akses awal, karena ini adalah salah satu aplikasi berbayar. Meski begitu, apabila Anda tak yakin maka anda harus tahu jika ini adalah solusi bertema paling baik yang pernah ada.

Perlu diketahui bahwa terdapat beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk membangun tema Samsung one UI menggunakan Hex Installer.  Dalam hal ini Anda hanya perlu mengikuti langkah Рlangkah di bawah ini, antara lain :

  1. Langkah pertama yaitu Anda bisa mengklik opsi personalize dan menyesuaikan dengan tema yang Anda inginkan, lalu klik build dan install. Apabila aset dikompilasi maka Anda hanya tinggal install bodhisattva dan over laynya.
  2. Setelah itu, buka aplikasi galaxy themes dan pilih tema default, lalu klik apply. Hidupkan ulang perangkat dan buka aplikasi galaxy themes.
  3. Kemudian klik high contrast, theme dan apply. Mulai ulang perangkat Anda.

Jika Anda menemukan masalah khusus seperti sebagian tema terlihat atau seluruh tema tak terlihat maka Anda dapat menyalakan ulang perangkat, membuka aplikasi, memilih tema default dan unduh high contrast tema.

Aplikasikan tema tersebut, Anda hanya perlu mengetahui bahwa solusi untuk memecahkan masalah disediakan oleh para pengembang. Jika Anda menemukan bug atau masalah apapun, maka Anda dapat mencoba tema lainnya agar smartphone Anda menjadi lebih personal. Semoga dapat membantu !

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *